Sabtu, 24 September 2011

Selingkuh Itu Indah ??


Banyak orang setuju kalau kesetiaan adalah kunci dari kesuksesan sebuah hubungan. Tapi nyatanya banyak yang diam-diam berselingkuh.

Ngomong2 soal "selingkuh",kenapa sebagian orang begitu nyamannya dengan “selingkuh” padahal menurut gw,selingkuh itu merugikan.Ya gimana ga merugikan,buang tenaga (buat boong ,n dsb),Terus buang duit (klo cowo kan wajib traktir cewenya,gengsi lah masa dibayarin cewe,co macam apa lu?!),dan yang terakhir buang waktu (gimana ga,secara malam ini ma cewe yg ini,malam besok ma cewe yg berbeda bingung to ?gw juga bingung masalahnya).bukannya gw sok suci ga pernah selingkuh,pernah sih gw dan asal lu tauu aja,ternyata nyenengin,berasa jatuh cinta lagi.tapi dilain pihak kita merasa bersalah banget,karna udah nyelingkuhin pacar kita.Yahh,intinya jangan coba2 deh,kalo ga mau kehilangan orang yang kita sayang.
kalau menurut gw,perasaan yang ada di saat kita selingkuh hanyalah perasaan yang sementara,di saat kita kagum terhadap orang lain yang "lebih" dari pasangan kita perasaan ingin selingkuh pasti ada dan bisa saja itu karna perasaan bosan terhadap pasangan kita,sehingga mempunyai perasaan yang seperti itu.

Kepercayaan adalah resep sebuah hubungan yang sehat dan sering kita abaikan. Kalau Anda adalah pihak yang berselingkuh, Anda harus bekerja dengan keras untuk meyakinkan pasangan bahwa ia adalah cinta sejati Anda dan Anda telah belajar banyak dari kesalahan yang dibuat.

Bagaimana kalau pasangan kita yang berselingkuh ? Anda mungkin akan terus mempertanyakan diri sendiri untuk waktu yang lama. Tetapi ketika masa itu telah lewat, hubungan yang dimiliki akan lebih dilandasi rasa percaya dan rasa aman.

Butuh waktu sebentar untuk menghancurkan kepercayaan, tetapi butuh waktu yang sangat lama untuk membangunnya. Pada mulanya mungkin Anda akan merasa bahwa hubungan tidak akan kembali normal, tetapi dengan kesabaran dan niat yang kuat, semua akan bisa bertahan. Jika dirasa perlu, Anda dan pasangan bisa mendatangi lembaga konseling perkawinan untuk meminta saran. Perselingkuhan adalah titik balik perubahan sebuah hubungan, tetapi tidak selalu tanda akhir dari hubungan. (*/An/Kompas - Internet)

4 komentar: