Jumat, 28 Oktober 2011

Perubahan


Spesies (manusia) yang sukses bukanlah mereka yang terkuat ataupun mereka yang terpintar. Tapi mereka yang cepat beradaptasi dengan perubahan. – Charles Darwin
Kita hidup dalam dunia yang selalu berubah. Ketidakpastian adalah suatu hal yang pasti kita akan hadapi. Oleh karena itu diperlukan suatu penetapan arah dalam hidup kita. Arah tersebut sudah cukup untuk dijalani tetapi anda harus berani melalui proses mencapainya. Dalam perjalanan tersebut proses dapat menjadi suatu masalah, pada saat itulah dituntut keberanian kita untuk berubah sesuai dengan kondisi yang kita hadapi.
Waktu akan terus berubah, apabila anda tidak ikut berubah anda akan tertinggal dibelakang. Karena siapa yang dapat bergerak dengan cepat dialah yang akan mencapai tujuan dengan cepat.
Sering anda akan berjanji pada diri sendiri dengan sederetan daftar apa saja yang anda akan ubah. Hal tersebut sangat membantu, tetapi sebenarnya yang anda perlukan adalah suatu bentuk perubahan yang mendadak dan radikal. Apabila tidak, kecenderungan kita akan selalu mempunyai banyak alasan untuk tidak berubah. Jadi anda harus membuat keputusan dan anda harus melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar